Satu lagi nama yang dikaitkan dengan proyek THE LONE RANGER. Setelah cukup lama hanya nama Johnny Depp yang disebut, akhirnya muncul nama Armie Hammer. Kini, nama Helena Bonham Carter yang disebut bakal terlibat film arahan Gore Verbinski ini. Kira-kira peran apa yang didapatkan pasangan hidup sutradara Tim Burton ini?

Kalau kabar yang dilansir Contact Music benar maka aktris kelahiran tahun 1966 ini bakal memerankan seorang mucikari. Sayang sejauh ini nama karakter yang bakal dimainkan Helena Bonham Carter ini masih belum disebut. Jadwal syuting juga belum disebut-sebut dan sepertinya masih ada waktu buat Helena menuntaskan pengambilan gambar film DARK SHADOWS yang akan mulai dilansir tahun depan.



THE LONE RANGER ini bukan proyek pertama yang mempertemukan Helena Bonham Carter dengan aktor Johnny Depp. Aktor yang bakal memerankan Tonto ini juga sempat beradu akting dengan Helena dalam film ALICE IN WONDERLAND, SWEENEY TODD: THE DEMON BARBER OF FLEET STREET, CHARLIE & THE CHOCOLATE FACTORY dan THE CORPSE BRIDE.

Kalau tiga nama di atas sudah dipastikan bakal terlibat THE LONE RANGER, nama Dwight Yoakam dan Barry Pepper justru masih jadi tanda tanya.

0 comments :

Post a Comment

 
Top