Kabar pertunangan Britney Spears semakin santer beredar dengan cincin berlian yang dikenakannya di jari manis. Walau ada banyak bukti yang semakin menguatkan isu pertunangan, Britney dan kekasihnya, Jason Trawick, ngotot menyatakan bahwa mereka tidak bertunangan.

Saat ini, Britney sedang berada di London untuk kepentingan syuting video klip terbarunya untuk lagu Criminal. Ketika datang ke BBC Radio pada Kamis (15/9), Britney sempat melambaikan tangan kanannya pada paparazzi, kemudian menyentuh tangan kirinya, yang serta merta menarik perhatian dengan cincin besar yang melingkar di jari manisnya.



Insiden ini terjadi hanya beberapa hari sejak sang kekasih, Trawick, terlihat berbelanja sebuah cincin di toko perhiasan Pascal Mouawad di Hollywood. "Kabar mengenai cincin pertunangan ini sama sekali tak benar. Namun, Jason memang di sana untuk mendiskusikan masalah lain bersama Pascal, tapi bukan untuk kepentingan pribadinya," ujar juru bicara Britney.

Namun, bisa jadi pernyataan juru bicara ini benar adanya, karena sebelumnya Britney juga pernah mengenakan cincin biasa di jari manisnya, seperti layaknya cincin pertunangan. Untuk memperkuat bantahannya, Jason juga sudah meluruskan isu yang beredar dengan memberikan pernyataan pada Access Hollywood bahwa dirinya dan Britney tidak bertunangan.

0 comments :

Post a Comment

 
Top